Selasa, 29 Juni 2010

the night goes into morning, just another day. happy people pass my way.

62 komentar:

  1. mmg bukan termasuk happy people, kak?

    BalasHapus
  2. mas ali...tabahkan hati mu yha...

    BalasHapus
  3. wah,,ada apakah gerangan dg mas ali?

    BalasHapus
  4. walah, anak-anak ini. saya baik-baik saja kok.
    hanya sedang menyanyikan "mandy"-nya barry manilow.

    BalasHapus
  5. numpang senyum aja deh *baca komen2nya*

    BalasHapus
  6. @ ratu:
    mangkanya itu bu. anak-anak sekarang itu emg agak-agak lebay gimana gitu deh.
    lha wong aku lagi nyanyi kok komennya pada kemana-mana.

    @ all:
    jangan khawatir, hatiku terbuat dari karet kok. jadi ga gampang patah.
    wkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  7. Wah wah tabah ya mas akar..
    *hiihi

    BalasHapus
  8. duh, orang-orang ini...
    heran deh gw.

    ini tu lagi nyanyi. dengerin ya. aku nyanyi full deh.

    [al:]
    [ar:Barry Manilow]
    [ti:Mandy]
    [00:18.57]I remember all my life
    [00:23.44]raining down as cold as ice.
    [00:27.99]Shadows of a man,
    [00:30.13]a face through a window cryin' in the night,
    [00:34.56]the night goes into
    [00:37.02]Morning just another day;
    [00:41.63]happy people pass my way.
    [00:46.34]Looking in their eyes,
    [00:48.58]I see a memory I never realized
    [00:53.19]how happy you made me.

    [00:55.17]Oh Mandy well,
    [00:57.30]you came and you gave without taking,
    [01:02.16]but I sent you away.

    [01:04.45]Oh, Mandy well,
    [01:06.81]kissed me and stopped me from shaking,
    [01:11.75]and I need you today. Oh, Mandy!

    [01:23.91]I'm standing on the edge of time;
    [01:28.56]I've walked away when love was mine.
    [01:33.16]Caught up in a world of uphill climbing,
    [01:37.84]the tears are in my mind
    [01:40.04]and nothin' in rhyming.

    [01:42.07]Oh Mandy well,
    [01:44.21]you came and you gave without taking,
    [01:48.78]but I sent you away.
    [01:51.07]Oh, Mandy well,
    [01:53.51]kissed me and stopped me from shaking,
    [01:57.81]and I need you today. Oh, Mandy!

    BalasHapus
  9. -_-"

    mandy tu ya nama orang za. amanda, trus dipanggilnya mandy.
    kyk zarah dipanggilnya sera gitu deh.

    coba kalo aku yang jadi barry manilow, mungkin lagunya bakalan dikasih judul "sera" deh. bukan "mandy."

    BalasHapus
  10. ehem...
    kok cuma sera yang dibuatin lagu....?
    *nyulut obor

    BalasHapus
  11. oh Sera well....

    kek gini ntar lirik lagunya yak?
    *nambahin minyak ke obor



    _just kidding_

    BalasHapus
  12. iya. maafkan saya.
    *refreshing saja kok... ^_^ v

    BalasHapus
  13. haha...
    *pura-pura marah saja kok...^_^ v

    BalasHapus
  14. *ngirim tagihan obor dan minyak ke akarmembiru

    BalasHapus
  15. *menerima tagihan kemudian membayarnya dengan penuh sukacita

    "bagian yang paling saya sukai saat berbelanja adalah saat membayar."

    BalasHapus
  16. wah... hebat!
    *mbayarnya pake uang siapa?

    BalasHapus
  17. pake uang sendiri lah. maklumlah, saya kan pegawai p***k.

    BalasHapus
  18. oh...saya kira bendahara.
    kalo bukan pegawai p***k, mbayarnya pake uang siapa?

    BalasHapus
  19. aku beda, mas
    aku nggak dibikin lagu nggak apa-apa kok
    :D

    BalasHapus
  20. oh, iya ding. saya berperan sebagai bendahara pengeluaran aja ah.

    BalasHapus
  21. wah, ada yang minta amanah nih..

    BalasHapus
  22. jangan dikasih lah. jangan memberi amanah pada orang yang memintanya.

    BalasHapus
  23. betul!
    bikin pusing jadi bendahara tuh... saya ndak suka.
    *tapi ada loh yang justru disarankan untuk meminta amanah...bahkan disegerakan..

    BalasHapus
  24. apakah ini merujuk pada menikah, dan ujungnya akan mengajukan pertanyaan bodoh kepada saya?

    BalasHapus
  25. iya. tapi siapa yang mau mengajukan pertanyaan bodoh? kok geer bgitu... :P
    *pasti sdh srg mdpt pertanyaan bodoh...qiqiqi...

    BalasHapus
  26. kok tau? jangan-jangan pengalaman pribadi nih.
    hahaha...

    BalasHapus
  27. lha, pertanyaannya apa saya enggak tahu je...

    BalasHapus
  28. mudah sekali, dateng aja ke walimahan temen. pasti deh bakalan ditanya, "rizqi, kapan nyusul?"
    pertanyaan yang bakalan membuat kita nampak bodoh.

    BalasHapus
  29. ohh... begitu tho?
    kalo itu mah, sdh sering ditanyain. sampai sdh dianggap seperti sapaan saja....
    tapi masa sampai bikin kelihatan bodoh?
    enggak lah keknya.. itu kan pertanyaan yang menunjukkan perhatian. siapa tahu akan ada tawaran untuk mencarikan....
    *speechless

    BalasHapus
  30. Mau lah.
    Asalkan dg orang yg tepat, di saat yg tepat, dan di waktu yg tepat.
    *hew...

    BalasHapus
  31. makanya jgn merasa itu adalah pertanyaan bodoh. tapi kesempatan. ^_^ v

    BalasHapus
  32. g perlu, mas
    aku g paham nanti pantunnya

    BalasHapus
  33. oke oke. skripsi nya dikerjain,, malah ngempi...
    *bijakdotkom

    BalasHapus
  34. ya ampun...kalian aneh sekali..wew
    *geleng geleng

    BalasHapus
  35. ehh..
    ada Sera well... :D
    ke mana aja, teh?

    BalasHapus
  36. QN yang menarik untuk diikuti...
    penasaran kelanjutannya apa...
    he

    BalasHapus
  37. mba chae:
    aku sibuk berTPT riaa...
    untung sekarang hujan (lho)..jadi WPnya urung datang...

    *numpang ngobrol pak akar

    BalasHapus
  38. lha,,, pindah ke TPT yak skr?
    ihir..welcome, mbak Sera well! :D
    tadi dong sejam cuma ngurusin 2 wepe... tapi laporannya seabrek! jackpot dah!
    dan skr ujan deres!
    *hore!
    -kebahagiaan seorang anak TPT-

    @mas akina,
    hihi... mesti njenengan sering lihat sinetron nih..

    BalasHapus
  39. baiklah, boleh ngobrol di sini kok. 5 menit pertama 150/menit.

    BalasHapus
  40. wah... masih idup aja nih QN...
    *tahu gitu masang iklan ya

    BalasHapus
  41. iya nih. baiklah. nanti saya buatin QN baru lagi deh.

    BalasHapus
  42. he... niat banget sih...
    ckckck..
    nembus angka 50 an komennya nih..

    BalasHapus
  43. yang plg byk komen, dapat doorprize tak?

    BalasHapus
  44. dapat dunks.
    tapi setelah diitung-itung, yg paling banyak komen adalah saya sendiri. jd doorprizenya buat saya.

    BalasHapus