Senin, 07 Juni 2010

peristiwa setelah subuh

ada yang masih ingat tulisan tentang celana saya yang tidak muat yang kemudian saya tawarkan kepada teman satu kos dulu? cerita lengkapnya mungkin ditulis sekitar satu bulan kemarin. ada di sini.

nah, tadi pagi setelah subuh, teman saya itu mengetuk-ngetuk pintu kamar.
"mas, tawaran yang dulu masih berlaku?"
"tawaran yang mana?"
"celana itu."
"oh iya."

jadilah celana itu berpindah tangan.

****
apakah beliau sudah sukses menurunkan ukuran lingkar perutnya?

sungguh bertolak belakang dengan saya sendiri. libur di rumah dua pekan kemarin, telah sukses menambahkan dua kilogram dalam catatan berat badan. sehingga total sudah enam belas dua pertiga persen kenaikan berat badan yang saya alami dibandingkan berat badan maksimal yang saya punyai ketika masih kuliah D3 dulu.








19 komentar:

  1. Dikasih ke adik kelas kan celananya? Emang dia gemuk jg sbelumnya?
    Rajin amat ngitung persentasenya :-)
    Ga apa2,dah biasa kalo masakan rumah itu trasa enak jd mkn banyak..
    Baca buku food combining aja.. Ada cara makan sehat.

    BalasHapus
  2. Kalau ilmu bagaimana menjaga bentuk tubuh saya yakin secara umum sudah tahu semua. Amalnya itu yang biasanya susah.

    BalasHapus
  3. Kalau ilmu bagaimana menjaga bentuk tubuh saya yakin secara umum sudah tahu semua. Amalnya itu yang biasanya susah.

    BalasHapus
  4. @ shafasal:
    happy ending. akhirnya celananya sampe ke yang berhak. hehehe

    BalasHapus
  5. sebenarnya pas ngasih sayang juga sih. masih bagus soalnya.
    hihihi

    BalasHapus
  6. apa lagi nih yg mau dikasihin ke orang?? didata aja......dilelang juga boleh qeqeqe

    BalasHapus
  7. ngasih senyum aja deh. yang murah meriah. wkwkwkwk...

    BalasHapus
  8. aku ingin jadi gendut............ betapa sengsara dengan tubuh kurus kerontang ni

    BalasHapus
  9. minum appeton weight gain. bikin badanmu isi, isi, dan isi. it's easy. wkwkwkwk...

    BalasHapus
  10. beliin dung... gak ada subsidinya nie... =haduh subsidi, jadi inget ktta=

    BalasHapus
  11. kalo mau ngasih subsidi, musti ada kajian secara mendalam dulu nas.
    hahaha...

    BalasHapus
  12. ada di bagian saran KTTA huhuhu

    BalasHapus