Senin, 03 Mei 2010

the trousers is mine..

entahlah, apakah ini sebuah keniscayaan ataukah kelaziman, bahwa orang-orang yang sudah mulai bekerja akan mengalami penambahan berat badan yang signifikan. orang-orang termasuk saya. kalo berat badan saya sendiri sudah naik sekitar dua belas setengah persen kalo dibandingkan dengan berat badan maksimal yang saya punyai waktu masih kuliah d3 dulu.

sayangnya, mungkin karena terlalu banyak duduk, kurang olahraga, kurang bergerak, penambahan itu jadi terkonsentrasi pada perut. akibatnya, celana-celana jadi pada kekecilan. padahal beberapa masih ada yang bagus lho.

sayang kan kalo dibuang.

ya udah, dikasih ke adik kelas saja lah.
pilah-pilih adik kelas yang tingginya hampir sama ama saya tapi yang lebih kurus, buat dikasih itu celana. yes….ketemu.

dicobalah…

eh, ternyata kok ga muat juga.
huhuhu…. ternyata..udah gemuk juga.

ya udah, batal deh.
***
tapi kemudian....
"eh mas, aku akan rajin berolahraga sebulan ini."

"yakin….??? oke lah, satu bulan lagi aku akan tawarkan lagi celana ini untukmu."





32 komentar:

  1. my trousers is still muat muat saja tuh mas ^^

    BalasHapus
  2. dulu pas beli milih yang ukuran gede kali tuh...
    hehehe

    BalasHapus
  3. Hehehe...celana panjang pas kuliahku yg lalu masih muat2 aja tuh mas..

    BalasHapus
  4. Aku sih mulai berisi badannya ketika D4. Waktu kerja sebelum D4 masih langsing.

    BalasHapus
  5. hehehe...ayo mas olah raga juga....biar gak ndut peyutnyah

    BalasHapus
  6. memang sudah masanya untuk seperti itu.... nikmati sajalah... tak selamanya your trousers will be yours

    BalasHapus
  7. @ mip2: dari kuliah dah gemuk berarti... ;p

    BalasHapus
  8. @ pak septiayudhi: lemune kok malah pas kuliah to pak? ora mikir tugas po?

    BalasHapus
  9. aaaaaaaaaaaaaaaaa

    //pengin teriak aja..//

    BalasHapus
  10. @ syifarah: saya udah ikut stan jogging club lho ya. sebuah grup di facebook.

    BalasHapus
  11. ikutan jogging nya apa grup nya nih mas?? ^^

    kan beda tuh hehe

    BalasHapus
  12. @ lala: usul yang cerdas.
    T_T

    terharu dengan kecerdasan lala.

    BalasHapus
  13. @ anas: jd bisa beli yang baru dunks...yes!!!

    BalasHapus
  14. @ anissyifa
    ikutan grupnya doang sih.joggingnya laen kali aja lah.
    hihihi...

    BalasHapus
  15. konsumtif.... orang tua dengan terecoki gaya pemikiran barat

    BalasHapus
  16. justru tugas itu dinikmati (baca: lembur nggarap tugas sambil ngemil, dsb), makane dadi lemu...

    BalasHapus
  17. @ lala: sama2...
    (menyenangkan orang laen dapet pahala kan ya? boong2 dikit gpp lah)

    BalasHapus
  18. @ lala: sama2...
    (menyenangkan orang laen dapet pahala kan ya? boong2 dikit gpp lah)

    BalasHapus
  19. @ anas: wkwkwkwk... lihat sisi positifnya aja deh. paling tidak dgn hal itu, roda ekonomi jadi tetap berputar. hihi

    @ pak septiayudhi: hahaha....like this

    BalasHapus
  20. kenapa gak sampeyan saja yang sebulan ni olahraga?

    BalasHapus
  21. ntar ga bisa ngamal ngasih celana dunks.
    hehe....padahal males tuh.

    BalasHapus
  22. Hehe...
    Atw gini aja mas, beli celana kek orang hamil itu loh, mbak"di kantorku jg gitu.
    Jd, kl perutnya mkn membuncit, masi muat.

    BalasHapus
  23. Berdasar pengamatan, laki2 yg dah nikah,biasanya lbh gemuk lg tuh..? Biar kurus caranya sprt saya,Survey perumahan tiap hari di siang bolong, hasilnya kurus, wl abis mlahirkan :-)

    BalasHapus
  24. Berdasar pengamatan, laki2 yg dah nikah,biasanya lbh gemuk lg tuh..? Biar kurus caranya sprt saya,Survey perumahan tiap hari di siang bolong, hasilnya kurus, wl abis mlahirkan :-)

    BalasHapus
  25. Biar kurus caranya sprt saya,Survey perumahan tiap hari di siang bolong, hasilnya kurus, wl abis mlahirkan :-)

    BalasHapus
  26. Biar kurus caranya sprt saya,Survey perumahan tiap hari di siang bolong, hasilnya kurus, wl abis mlahirkan :-)

    BalasHapus
  27. @ lala:
    lagi-lagi kau melontarkan ide cerdas.

    T_T
    terharu lagi.

    @ shafa:
    hwahaha....berarti saya bakalan lebih gemuk lagi dunks.
    wuih, apa saya jadi makelar rumah aja ya? biar kurus banget. tiap hari survey rumah soalnya. hehe

    BalasHapus
  28. Posting comment kmarin dr hp perasaan gagal, tp kok malah jd banyak ya..
    Iya tuh bs lbh gemuk lg, cm suami saya blm gemuk ni..
    kan biar dpt rumah terbaik makanya tiap hari survey...

    BalasHapus