Senin, 23 Agustus 2010

rajin menabung

pertanyaan ini khusus untuk mahasiswa dan alumni stan.
tau apotek k-24 yang di jalan bintaro kan? di kiri jalan sebelum belok ke pjmi kalo dari arah bp. saya yakin banyak yang tau.

baiklah. selanjutnya, tahukah kalo ternyata di sebelah apotek k-24 itu ada toko perlengkapan bayi? saya yakin banyak yang ga tau. selain tokonya kecil, ngapain juga mengamati toko perlengkapan bayi.

ini gejala biasa. salah satu contoh dari kebiasaan hanya mengamati hal-hal yang menarik bagi diri sendiri. saya jadi berpikir betapa banyak hal-hal yang mungkin kita lewatkan dalam hidup ini karena itu bukan hal yang menarik bagi kita.

***
sebenarnya toko perlengkapan bayi juga bukan hal yang menarik bagi saya. terpaksa ke sana dalam rangka membeli kado untuk seorang teman yang baru saja punya anak. saya pun baru tahu kemarin, kalo di situ ada toko perlengkapan bayi. ada teman yang mboncengin ke situ. bisa ditebak, teman yang mboncengin ini udah punya anak.

rame-rame berlima ke sana. sayang sekali di sana tidak jual celengan. jadilah kami cuma beli gendongan kangguru di sana. sementara beli celengannya di harmoni swalayan ceger. dapet celengan kaleng yang ada gambarnya upin ipin. celengan ini bagian sangat penting dari kado. mengingat di kartu ucapan selamatnya udah terlanjur ditulis "semoga menjadi putri yang sholihah dan rajin menabung."







20 komentar:

  1. saya keknya pernah ngasih mbak2 umur 21 tahun celengan... haha.. kejam yak..

    toko perlengkapan bayƬ di depan kampus kan ada, pak, 'mae bebe'

    BalasHapus
  2. Wah, perlu dicontoh nih hadiahnya :)
    Dulu pernah juga ngasih kado celengan buat temen yang nikah

    BalasHapus
  3. Gak skalian dibukain rekening di bank?

    BalasHapus
  4. @ ii:
    salah satu wujud nyata penerapan program "menanamkan gemar menabung sejak dini."
    =D

    BalasHapus
  5. @ always:
    wew, jelas bukan lah. kalo toko bayi sih bakalan digerebek ama polisi tuh. bayi kan komoditas yang dilarang diperjualbelikan.

    BalasHapus
  6. @ ute:
    yg dikasih pastinya terharu sekali te.
    she is a shopaholic, isn't she?

    BalasHapus
  7. @ chuin:
    boleh niru, tapi bayar royalti ide ke saya dulu ya. haha...

    BalasHapus
  8. @ rizqi:
    mahal jeung. kau tahu aku tidak sedermawan itu.

    BalasHapus
  9. @ kunkun:
    kunkun tahu...??? what a surprise..
    jangan-jangan...??

    BalasHapus
  10. setahu saya, pak akarmembiru itu memang dermawan kok....kuaci saja sampai kehabisan, saya sampai gak dapat karena habis dibagi2...
    *beneran!!!
    ini bohong beneran!!!
    ^_^v~

    BalasHapus
  11. celengannya ga sekalian diisiin ya Mas?

    BalasHapus
  12. janganjangan kunkun ni kalo balik dari bepe lewat sebelah kiri jalan, bukan sebelah kanan jalan...

    BalasHapus
  13. @ rizqi:
    gyahaha...terima kasih telah memuji.

    BalasHapus
  14. @ ainal:
    ga ah nal. berat mbawanya.
    terutama berat ngisinya. :p

    BalasHapus
  15. @ kunkun:
    jangan-jangan kalo balik kunkun ngadep ke samping mulu.

    BalasHapus
  16. i'm a good eyecatcher.......<-ngomong opo iki

    BalasHapus