Sabtu, 29 Agustus 2009

sebelum cahaya

kertas dan tinta printer ternyata habis. berangkatlah saya dan bapak-bapak muda teman sekosan saya membeli kedua barang tersebut. ke bintaro plaza belinya. berboncengan kami naik motor.

entah benar entah salah, menurut feeling saya, bintaro plaza itu menghadap ke utara. jadi kalo dari parkiran sepeda motor yang deket kantor pos itu, maka pintu bintaro plaza yang paling dekat adalah pintu sebelah barat. yang kalo kita masuk langsung disambut ama cahaya department store.

beli kertas dan tinta printernya tentu saja tidak di cahaya. di gramedia belinya. dari cahaya lurus terus aja, terus nanti naik eskalator. tepat di depan eskalator di lantai dua itu terletak gramedia. masuk ke dalam, beli-beli yang dibutuhkan. pulang deh. udah hampir setengah 6 sore soalnya. dah hampir buka puasa.

pulang. keluar dari gramedia, bawa kertas 2 rim, tinta printer, ama pulpen 2. naik eskalator. eskalator turun, sampe di lantai 1. jalan pulangnya sama dengan jalan berangkatnya tadi. lewat pintu barat yang berarti juga mesti lewat cahaya department store. sebelum cahaya, aroma harum roti menyerang hidung. untunglah kami sedang puasa, sehingga tidak tergoda untuk beli.

***
oh ya, sama sekali tidak ada niatan mengiklankan gramedia atau cahaya lho ya. kalo saya, lebih suka beli buku online di bukabuku daripada gramedia. lebih murah. ^^





3 komentar:

  1. kok saia nggak peduli itu BP menghadap ke mana
    pokoknya kalau ditanya mana utara, mana barat di BP saia bingung, kecuali pas di mushola :D

    *sebelum cahaya... penjual donat dan roti ya?

    BalasHapus
  2. Kalo dari sini jauh banget belinya ke situ

    BalasHapus
  3. Kerna sudah tekad, ya, tak tergoda.

    BalasHapus