Sabtu, 15 Agustus 2009

doa

jelas bukan tulisan saya sendiri.
gaya bahasanya beda.
ngopi dari sini.
bagus lho.

Ya Allah,

Ketika cinta bertasbih dan akhirnya tak terhitung bilanganya,
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir..sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir..

Ya Rabb,

Ketika akhirnya hati ini merasakan rindu pada seorang hamba Allah, 
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-MU, agar kerinduanku terhadapMU semakin mendalam..

Ya Allah yang Maha Pengasih, Jika aku hendak mencintai seseorang, 
Temukan aku dengan orang yang mencintai MU..agar bertambah kuat cintaku pada MU...

Ya Allah..
Ketika aku sedang jatuh cinta,jagalah cinta itu agar tidak melebihi cintaku pada MU..

Ya Allah Yang Maha Penyayang,

Ketika aku berucap " aku cinta padamu" biarkan kukatakan pada hamba MU yang bertaut hatinya pada MU..agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena MU

Sebagaimana orang bijak berucap :

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa...
Dicintai seseorang adalah sesuatu..,

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti..tapi 
Dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya..

"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engaku beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari Engkau, karna sesungguhnya Engkaulah Maha Pemberi.."
amin ya Rabbal Alamin...

Kita yakini bahwa sebaik-baiknya jalan yang mengantarkan kita pada kebahagiaan & ketenangan dunia, keselamatan & keberuntungan akhirat adalah ketaatan kepada Allah & Rasulullah sebagaimana FirmanNYA : "Dan barang siapa mentaati Allah & RasulNYA maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan bes
ar.



5 komentar: