Kamis, 20 Agustus 2009

pulang kampung

sekarang kamis malam, pekan ke-8 kuliah.
senin depan mulai ujian tengah semester. ujian 7 hari. 5 hari pekan depan. 2 hari pekan berikutnya. habis itu pulang kampung. berarti kurang dari 2 pekan lagi ya pulang kampungnya.
duh senangnya...

tapi terus terang, sampai sekarang belum kepikiran pulang kampung lho. saya baru teringat tema pulang kampung ini ketika tadi siang ada teman sekelas yang cerita tentang rencana pulang kampungnya.

tadi dah ada pengumuman tentang penentuan awal ramadhan, insya allah sabtu lusa mulai puasa. langsung ada buka bersama. weleh...

balik lagi mengomong-ngomong tentang pulang kampung.
weh...weh...
ternyata emang bener-bener ketauan kalo saya tu orang kampung.

barusan teman sekelas saya dulu meng-call saya pake gtalk. saya ga tau tuh. jadi saya diemin aja. ada tulisan missed call. kemudian beliau meng-call lagi. saya terima. masih tidak terdengar suara. tapi ada indikator volume yang naik turun.

saya coba memakai headphone. dan ajaib saudara-saudara. terdengar suara teman saya dari seberang sana. wuih...wuih...telepon gratis dunk.

oalah....
ternyata ada fitur seperti ini di gtalk ya...?
kok masih pada pake telepon ya? belum pada tau kali ya?
baik banget ya teman saya itu mau ngajarin. tau aja ada temen gaptek.
:p





9 komentar:

  1. hohoo..
    jarang make calling2an di gtalk..

    BalasHapus
  2. mumpung belum banyak yang tahu, mari nikmati :p.

    masih bingung soal tiket mudik...

    BalasHapus
  3. sama dengan calling2an yg ada di ym g sih??
    (gaptek juga ni,,) ^^

    BalasHapus
  4. @ chuin: kyknya tanggal 2 september deh
    @ haniya: apalagi aku za, baru sekali-kalinya itu
    @ niwanda: nitip aku lei? ke pati kan?
    @ azita: di ym ada juga ya? (lebih gaptek lagi) :p

    BalasHapus
  5. internetnya ya bu?
    pake yang flat unlimited. dipake ga dipake bayarnya sama.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah akhirnya udah dapet, punya temen yang gak jadi dipake...

    BalasHapus
  7. alhamdulillah.
    aku malah belum beli. tapi insya allah belum akan terlalu antri, soalnya paling2 pulangnya pekan depan.

    BalasHapus