Kamis, 31 Juli 2008

ummi ummi lama sebakhtani

masih cerita seputar pulang kampung kemarin itu.

 

jadi salah satu dari ketiga mbak saya mempunyai seorang anak berusia sekitar satu setengah tahun. lebih sedikit. tanggal lahir ponakan saya yang ini sama persis dengan tanggal meninggalnya alda. 12 desember 2006 kalo ga salah.

 

si anak ini hampir tiap hari ditinggal ama ibunya (mbak saya) ngajar ke sekolah. dari jam tujuh pagi sampai setengah dua siang. belum termasuk perjalanan ke sekolah yang memakan waktu sekitar setengah jam sekali jalan.

 

ceritanya mbak saya, setiap kali mau berangkat ke sekolah, sudah dengan seragam mengajar, maka ponakan saya akan menghampiri beliau dan nunjuk-nunjuk ke arah baju-baju santai mbak saya yang ada di gantungan baju. kayaknya sih dia pingin ibunya ganti baju santai alias tetep di rumah aja.


mungkin  dia sebenarnya protes juga ditinggal-tinggal  kerja gitu.

6 komentar:

  1. Perasaan pernah baca ini tulisan di mana gt.

    ...
    ...
    ...

    Oia, di blog intranet.

    Hehe

    BalasHapus
  2. beda bu,
    yang di intranet itu ponakan yang satunya. yang lahirnya beberapa hari sebelum tsunami.

    (btw, emg blog intranet yang muat ini masih nyala ya...?)

    BalasHapus
  3. perasaan bukan ummi lama sabakhtani deh Po...
    kata2nya nabi Isa waktu di tiang salib itu..."Eli..Eli..lama sabakhtani"

    BalasHapus
  4. Yg di tiang salib bukan nabi isa kalee..

    BalasHapus
  5. @ kribo ama kiki : ojo jotos-jotosan yo...

    BalasHapus