Senin, 14 Juli 2008

segenap cinta yang telah kau beli

beberapa waktu lalu, setelah lama tidak berkunjung, akhirnya sayapun berkunjung ke rumah sepupu saya di selatan jakarta. 1 jam lebih sedikit kalo dari sini. sabtu sore nyampe sana. ahad sore pulang lagi. hujan turun deras sekali pas perjalanan pulang. untunglah saya tidak lupa membawa jas hujan. warna abu-abu ama biru. model yang celana ama jas.

ada 2 sepupu saya yang tinggal di sana. yang satu dah punya 3 anak. yang satunya lagi istrinya baru mau melahirkan.

pas kemarin di sana itu, sempat saya nyanyi-nyanyi. salah satunya lagu menjaga hati-nya yovie and the nuno.

"biarkan aku menjaga perasaan ini...."

kemudian ponakan saya yang baru 3 tahun lebih dikit nyahut

"menjaga segenap cinta yang telah kau beli..."

 


ponakan cadel yang menggemaskan

10 komentar:

  1. komen sendiri deh. kasian banget, postingan yang pertama ini kagak ada yang komen.

    BalasHapus
  2. ane kasih ijo-ijo deh gan. wkwkwkwk...

    kok ganti akun ngopo mat? sing pewarisnegeri kae??

    BalasHapus
  3. si pewaris ada internal error
    :D
    emosinya sedang tidak baik

    BalasHapus
  4. haha...
    sudah dilikuidasi?
    berarti udah resmi ganti yang ini?

    BalasHapus
  5. oke dah, selamat menikmati sajian-sajian di akarmembiru.
    ^^

    BalasHapus
  6. Dari awal sudah tercium aroma lebaynya...

    Hoho..tp lucu kq..

    BalasHapus
  7. Dari awal sudah tercium aroma lebaynya...

    Hoho..tp lucu kq..

    BalasHapus
  8. haha...tapi sekarang dia udah bisa ngomong "r" kok. udah tk. udah bisa mbaca. keren lah.

    BalasHapus