Senin, 14 Juli 2008

be yourself...

jadilah diri sendiri...
nasihat bagus yang sulit dilaksanakan. termasuk oleh saya sendiri.

suatu malam pergilah saya makan malam ke sebuah warung pecel lele. dengan niatan makannya mau nambah. karena terus terang pas malam itu laper berat.

namun apa daya. ternyata malam itu warung tersebut penuh dengan mbak-mbak cantik yang kalo dilihat dari penampilannya sih sepertinya baru pada pulang kantor.
jadilah malam itu saya jadi agak jaim. banyak mbak-mbak sih.
walaupun masih lapar tetep aja saya ga nambah nasi lagi.

dan ternyata, setelah selesai saya makan, ada di antara mbak-mbak itu yang nambah nasi lagi.

bener2 deh....

saya nyesel juga malam itu lebih memilih jaim. tidak memilih untuk menjadi diri sendiri.


jadilah diri sendiri...
nasihat bagus yang sulit dilaksanakan. termasuk oleh saya sendiri.

2 komentar:

  1. lek isin ra isi, dadine laper
    kuacian deh

    BalasHapus
  2. padahal di tempat lain ada yang berprinsip: "kalo engga nekad ngga makan".
    BTW kok nambah makan malu sih? padahal justru pria yang sehat kan makannya banyak (karena perlu banyak energi..)?
    Hehe kayak saya ini loh....

    BalasHapus