Selasa, 22 Juli 2008

jalan tawakal

mungkin hanya di jalan tawakal kita bisa menemukannya. mahasiswi-mahasiswi berbaju kurung motif bunga-bunga berjalan satu jalan dengan mahasiswi-mahasiswi ber-t-shirt ketat dan celana jins ketat. baju kurung motif bunga-bunga yang bahkan di kampung saya di kudus sana pun sudah ketinggalan zaman. padahal kalo boleh saya kasih tau, bahkan trayek angkudes pun belum masuk kampung saya itu.

baju kurung yang dipadu dengan jilbab lebar tentunya. saya termasuk orang yang senang dengan orang berjilbab lebar. tapi motif baju kurungnya itu lho. jadul banget. beda dengan jilbab lebarnya anak-anak stan. ah...jadi kangen jurangmangu.

tapi itulah jalan tawakal. sebuah jalan di sekitar kampus trisakti. kiri jalan kalo kita berjalan dari roxy ke arah daan mogot. jalan tawakal, tempat kos saya hampir 2 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar