Minggu, 22 November 2009

dokumentasi aroma

sudah ada belum ya, alat untuk mendokumentasikan aroma?
alat untuk mendokumentasikan apa yang kita cium?

seperti foto yang mendokumentasikan apa yang kita lihat, atau perekam yang mendokumentasikan apa yang kita dengar.

***
kepikiran seperti ini ketika kemarin sore berkunjung ke kamar dua teman yang berbeda.
di kamar teman yang pertama, saya mencium aroma yang mengingatkan pada aroma bus antarkota antarpropinsi yang biasanya saya tumpangi pas pulang kampung.

di kamar teman yang kedua, saya mencium aroma yang mengingatkan pada aroma warnet yang pernah saya singgahi.

***
oh ya, saya juga teringat aroma sangat khas dari kantor tempat pkl saya dulu pas tahun 2006. sampai sekarang saya belum menemukan aroma yang seperti itu lagi. amat sangat khas sekali.





15 komentar:

  1. aroma apa tuh ?

    bukan yang engga2 kan :-/

    BalasHapus
  2. aroma pengharum ruangan mbak.
    kalo mau berangkat biasanya itu bis disemprot pengharum ruangan merek tertentu.

    BalasHapus
  3. Aroma kantor saya magang..campuran parfum 2 orang mbak senior dan pengharum ruangan..

    Klo ruangan kantor skrg aroma yg ngeselin adalah aroma ga enak saat bapak2 habis maen bola..

    BalasHapus
  4. wew...
    jgn2 ibu2 di tempat saya kerja dulu juga pada kesel ma aroma saya sehabis maen bola

    BalasHapus
  5. @ yuda : memuji lah yud. wangi kok busnya.

    BalasHapus
  6. @ celleb: yups

    @ainal: belum nal. pinjemin dunks. skrg lagi baca buku kesatu dari kisah 1001 malam. baru sampe malam ke-9.

    BalasHapus
  7. alat pendeteksi aroma...sebuah ide yg brilian :D

    BalasHapus
  8. tp gmn mewujudkannya ya bos...?
    kyknya mgkn generasi kita belum mampu ya. nunggu generasi razan dkk.
    :DD

    BalasHapus