Senin, 25 Oktober 2010

masuk tipi

ada yang pernah masuk tivi?
entah jadi tokoh utama atau figuran dari tayangan apapun di tivi?
well, saya belum pernah.

ada yang kenal dengan orang yang pernah masuk tivi?
kalo ini, saya ada. teman saya pernah masuk tivi. acaranya berita mudik metro tv entah tahun 2007 atau 2008. gara-garanya, si teman saya ini ngantri tiket di stasiun gambir sampe dibela-belain nginep di stasiun segala. jadilah dia diwawancara oleh reporter berita metro tv. lumayan lah. sepuluh mpe dua puluh detik di tivi.

jumat siang kemarin, saya merasa melihat teman saya di tivi. kembali di acara berita. kalo yang ini acaranya sergap di rcti yang ada bang napi-nya itu. ada berita kecelakaan lalu lintas. disebutkan nama korbannya yang ternyata sama persis dengan nama teman saya. pekerjaan karyawan bank. sama persis dengan teman saya. dan perawakan sosok korban yang diangkat beramai-ramai itu juga sama persis dengan teman saya.

ah, itu pasti orang dengan nama, jenis pekerjaan dan sosok perawakan yang kebetulan sama saja dengan teman saya itu.

***
saya sedang di kudus jumat siang kemarin itu. dan sinyal three tidak sampai ke rumah. jadilah saya terputus dari koneksi internet via modem. sekarang ini senin siang. saya masih di kudus juga. tapi saya sedang di warnet, mampu mengakses internet.

konfirmasi sana-sini...
dan ternyata memang itu dia.
innalillahi wa inna ilaihi rajiun. beliau itu salah satu dari dua orang dengan nama depan yang sama dengan saya. teringat reuni setahun kemarin, setelah sekitar tujuh tahun tidak ketemu.







14 komentar:

  1. kalo saya masuk tipi, kayaknya ga muat deh.

    btw, saya pernah sih, masuk TVRI nasional. acara sumpah pemuda 2001 sebagai tim aubade. close up karena muka saya dekat dengan kamera TV. :D

    BalasHapus
  2. ah mas... bikin horor aja dah... tapi innalillah emang...
    masuk tv sepertinya bukan hal yang patut dibanggakan lagi kalo gini ceritanya

    BalasHapus
  3. Aku pernah, sedang menggotong mayat. Waktu itu ikut evakuasi korban tanah longsor. Nggak nyadar sih disorot kamera. Mukaku juga nggak kelihatan karena berkostum ala kakashi.

    BalasHapus
  4. pernah, pak. waktu acara sumpah pemuda di metro tv.

    BalasHapus
  5. udah sering masuk tv...
    jadi ya..biasa aja kayaknya

    inna lillahi wa inna ilaihi raji'uun

    KUDUS Lovers turut berduka cita

    BalasHapus
  6. trus tadi malam ketemu teman lama pas di perjalanan, mutual friend dgn teman yg kecelakaan itu lah. dan yah, obrolan ttg kecelakaan inilah temanya.

    BalasHapus
  7. wah, boleh bgt. tp jgn di postingan yg ini ya mbak.

    BalasHapus
  8. temenan tah ora gun?

    barusan kemarin sore aku meninggalkan kudus semarak.

    BalasHapus