Kamis, 11 Maret 2010

cinta tak bersyarat

bagi seorang woody woodpecker, rumah adalah sebuah lubang di pohon.
itulah kenapa ada istilah "hole sweet hole" di film itu.

karena saya masih normal, dan tidak tinggal di lubang pohon, tidak ada istilah "hole sweet hole" bagi saya. yang ada ya istilah normal yang "home sweet home" itu.

dan di tempat itulah sekarang saya berada. rumah tercinta. walaupun susah banget dapet sinyal telkomsel. tetap rumah tercinta. karena cinta saya kepada rumah ini tak bersyarat. ciri-ciri cinta tak bersyarat, akan bisa masuk ke dalam kalimat 'walaupun.'

sama seperti cinta ke ac milan. walaupun dibantai habis 4-0 ama mu tadi pagi, saya tetap milanisti. kekalahan yang berarti kegagalan lolos ke perempat final liga champion musim ini. kekalahan yang berarti kerusakan mood saya seharian ini.
tapi saya tetap cinta milan. dan seperti itulah seharusnya milanisti sejati.
milan sempre milan. sekali milan tetap milan.
forza milan.





44 komentar:

  1. walaupun milan dibantai-bantai, saya tetap juventini
    eh, walaupun terkena calciopoli ding
    :D

    BalasHapus
  2. saya juga, bentar lagi pulang...

    /pamer/

    BalasHapus
  3. jadi inget lagu openingnya film amigos...

    BalasHapus
  4. Ya begitulah cinta tak perlu syarat seharusnya

    BalasHapus
  5. nasib kita sama...madrid kalah..dan parahnya lagi, kalah dengan satu tim yang satu level dibawahnya, tapi saya tetap madritista..dari dulu jamannya fernando hierro, sampai jamannya christiano ronaldo

    BalasHapus
  6. ngapain jg sih pembukaan komennya pake milan dibantai-bantai segala...??
    huhuhu...kejam kau mat.

    BalasHapus
  7. cafe amigos: cafe agak minggiran got sedikit a.k.a warung tenda

    BalasHapus
  8. setuju sekali za, semua cinta harusnya emang tak bersyarat. cinta yang "walaupun."
    (aku kok malah jadi ragu sendiri dengan cinta-cintaku selama ini ya...)

    BalasHapus
  9. obrolan milanisti neh mus. ayo gabung...

    BalasHapus
  10. untunglah madrid ga lolos. kami masih ngejar kalian buat gelar terbanyak liga champions.

    sejak jaman hierro...??? pas masih SD dunk ndri.

    BalasHapus

  11. gak bagus nih...

    wah, saya tau sesuatu lho, pak...
    yg di cie2-in anak2 NAC tu..

    /ngancem...
    then,

    kabuuuur.../

    BalasHapus
  12. @ ute: hweh...kok jd kemana2 gini..??? itu beliaunya salah omong doang. cmn dipelintir2 aja ama anak2. jdnya salah arti deh.
    wah, kyknya perlu ngundang wartawan civitas ama warta kampus buat konferensi pers nih.

    BalasHapus
  13. haha...
    kagak sngaja bu wakorlak keceplosan ngmongin entu di depan saya...

    ga nyebar kok...
    dikit doang yang tau.
    jumpa pers boleh juga tapi... hhe,

    saya percaya kok, pak...
    kesian tu mbaknya...
    /stelah saya diancam ga boleh macem2/

    ^_^v

    BalasHapus
  14. Aku juga tetep bela Rossoneri lo, ga peduli dah

    BalasHapus
  15. ada sejarah panjang, mas
    milan itu musuh bebuyutan saya kalau main PS
    tapi saya lebih suka milan daripada inter atau tim italia lainnya

    *witing trisna jalaran saka kulina, kulina ngelawan Milan, hehe
    ketika juve sudah nggak ada harapan, saya berharap pada Milan, tapi apa mau dikata.... sama aja ternyata
    ganti Leonardo! pecat berlusconi! :D

    BalasHapus
  16. apa ini?

    :D

    menunggu konferensi pers dari TS

    BalasHapus
  17. jadi inget Rizwan Khan,
    "my name is Khan, and i'm not a terrorist"
    disampaikan kpd Mr President dan seluruh warga Amerika.

    bisa dicoba tuh, pak... dengan sedikit penyesuaian, tanpa perlu konferensi pers.

    \\^o^//

    BalasHapus
  18. hwaduh...bu wakorlak harus mbuat LPJ nih.
    ato aq tagih ganti rugi aja ya?

    BalasHapus
  19. aku malah ga iso blas PS-an. mending maen langsung di lapangan.

    BalasHapus
  20. eh, salah nge-reply... yang atas ntu :p

    BalasHapus
  21. @ rahmat + ute: ga usah konferensi pers deh..

    BalasHapus
  22. cinta tak bersyarat....sungguh luar biasa!

    BalasHapus
  23. @ chuin5: semangat...!!!

    @ pak agus: =), ngumpul pengadaan yuk pak.

    BalasHapus
  24. wah pak ali.... kebetulan si utewae ada di sana pas anak2 NAC lagi ngomongin dan tanpa menyebutkan tersangka.... tapi entah bagaimana... beliau paham.... huaa... ternyata berita itu sudah tersiar karena banyak yang meneruskan kalimatnya via fb dan mp... sukses lah pak.. hehehe... mudah-mudahan targetnya tahun ini tercapai..kan kita udah pada dukung

    BalasHapus
  25. lha sy malah belum tahu tuh apa? terus gmana kronologis nya? tenan dech... malah dah nyebar kemana2?? oknum2 ga melaporkan... ktinggalan jaman aq....

    BalasHapus
  26. duh, udah mulai ga bener nih. bakalan jadi fitnah yang merajalela. musti diambil langkah-langkah strategis.

    BalasHapus
  27. iyo iki pak.
    bu wakorlak, lapor ke pak korlak sana gih...

    BalasHapus
  28. Analisis swot dulu pak, ma benefit again cost.... tapi mending direalisasi aja pak...wekekekek

    BalasHapus
  29. tenang pak... waktu itu ada mba utewae dan salah seorang terdakwa... beliau langsung bilang maksudnya bukan itu.. jadi mbak utewae langsung diklarifikasi di depan orangnya.. hehehe...tapi karena anak2 pada heboh dengan lulus tahun ini.. maka ketahuan deh kalo itu si pak ali...

    BalasHapus
  30. pak dani.. pak dani... maaf pak.. ga enak kalo memberitakan.. lebih baik langsung tanya ke orang yang bersangkutan

    BalasHapus
  31. hwaduh...
    pokoknya ul mesti tanggung jawab.

    BalasHapus
  32. tanya ke sopo? ybs nya siapa sy juga gak ngerti.... ini lah nasib korlak kalo sering ga sama anak buah.... ketinggalan info...

    BalasHapus
  33. @ pak dani: tanya ke ulul sholihah itu aja pak

    BalasHapus
  34. ye.. pak ali masa ga mau cerita sama pak dani.. giliran sama anas mau cerita...

    BalasHapus
  35. @ ulul sholihah mawaddah wa rahmah:
    kok tau..???

    BalasHapus
  36. dari anas lah taunya... kok anas bisa tau ya pastinya di ceritain pak ali kan..

    BalasHapus
  37. emg iya sih. drpd dpt cerita dr org laen kan malah bs tjd pemutarbalikan fakta.

    BalasHapus