Rabu, 23 Desember 2009

mereka yang hanya lewat

sampe berapa ratus atau berapa ribu sih kapasitas phonebook di hape teman-teman...?
kalo hape saya cuman sampe 300. ditambah kapasitas yang di kartu sim 250, total ada 550 nomor kontak yang bisa disimpan.

cukup sedikit ya...?
yah, begitulah.
akibatnya, untuk memberikan tempat bagi nomor-nomor baru yang perlu disimpan, ada sebagian kontak yang musti merelakan diri untuk dihapus. biasanya nomor-nomor lama yang kemungkinannya kecil untuk saya hubungi lagi.

nomor dari orang-orang yang hanya lewat di kehidupan saya.


well...
sebenarnya sedih juga mengakui. tapi ini fakta. memang ada orang-orang yang hanya lewat di kehidupan saya.

lebih sedih lagi ketika bertanya, apakah orang-orang yang sedang intens berinteraksi dengan saya hari-hari ini, nantinya ada yang termasuk golongan mereka yang hanya lewat ini.





14 komentar:

  1. hp saya mungkin ribuan kapasitasnya
    tapi terisi nggak sampai 200
    dan itu pun banyak nomor yang jarang dihubungi atau menghubungi
    hehe

    BalasHapus
  2. Ganti hape aja li, hape 400 ribuan aja sekarang phonebooknya bisa sampe 1000 dan bisa dua kartu sim (kemarin beliin buat istri)

    BalasHapus
  3. trus berapa kapasitas orang yg bs kita dekati? yg menentukan lewat atau nggaknya kan adalah apa kita dekat atau nggak

    BalasHapus
  4. menjaga hubungan sehingga tidak sekedar lewat?! dengan upgrade kualitas hubungan, bisa sms/telp 1, 2, atau 3 orang per pekan

    BalasHapus
  5. klo ntar dah punya istri trus beliin hp buat istri sih yg murah gpp pak.
    kalo buat sendiri mau beli yang mahalan dikit lah.
    ::hammer::

    maksud loe...? heuheu bercanda

    BalasHapus
  6. karena kita deket bgt (sebelahan kos), jgn sampai aku hanya lewat di kehidupanmu ya nal...

    BalasHapus
  7. kalo punyaku pasti ingat to? ingat ya..juragan minyak..
    kilang minyakku tambah lagi...!!!
    hag..hag.

    BalasHapus
  8. jadi sebenarnya ini lala apa poltak sih...?
    :p

    BalasHapus