Sabtu, 18 Juli 2009

liga futsal

"Keberanian adalah saat kau tau kau akan kalah sebelum memulai tetapi kau tetap memulai dan kau merampungkannya apa pun yang terjadi...."

***
baca itu di to kill a mockingbird. karangan harper lee.
biasa, minjem punya teman. eits...jangan salah, saya tidak selalu minjem kok. saya minjem yang itu, tapi minjemin les miserable ama a time to kill ke beliau.

***
tadi sore maen futsal. ada liga futsal di daerah tempat kos saya. liga futsal pondok jaya. maennya di lapangan seberang taman yang kalo malam ada orang jualan nasi goreng ama ayam bakar ama sate.

ada 12 tim yang bertanding. salah satunya tim saya.tiap tim terdiri dari 10 orang. yang 5 maen yang 5 cadangan.

sayangnya, tadi sore 6 anggota tim saya berhalangan. walhasil, hanya 4 orang yang maen. 4 orang lawan 5 orang. bisa dibayangkan ketimpangan yang terjadi. saya tahu tim saya akhirnya akan kalah. dan akhirnya memang itulah yang terjadi. 7-3.




1 komentar:

  1. Senangnya bisa maen futsal, terakhir aku main futsal three on three

    BalasHapus