Kamis, 02 April 2009

i like monday : sebuah anomali

senin pagi kemarin, seharusnya saya sudah sampai di terminal lebak bulus paling lambat pukul setengah 7 pagi. iya, setengah 7 pagi. karena akan ada kuliah bahasa inggris pukul 8-nya. dosennya biasa datang tepat waktu.

ternyata, baru pukul 8 kurang 20 bus yang saya tumpangi sampai di terminal lebak bulus. hitung-hitung jarak dan waktu, saya pikir saya tidak akan bisa mengejar kuliah jam 8 tanpa terlambat. ya udahlah, saya pikir, saya lepas aja kuliah pagi itu. ikut kuliah yang sesi jam 11, manajemen strategis, aja.

jadilah saya pun bersantai-santai dalam perjalanan lebak bulus-bintaro. sambil mikirin beberapa kosakata bahasa inggris. buat jaga-jaga pertemuan yang akan datang. soalnya kalo kita ga datang pas pelajaran bahasa inggris, pas pertemuan berikutnya akan ditanya-tanya. ditanya bahasa inggris, dijawab bahasa inggris pula.

jam setengah 9 sampai di kos. beberapa menit kemudian, teman sekelas sms, "kosong" whaaa.... senangnya.

langsung saya telepon teman saya itu. dan ternyata benar, kuliah pagi kosong,
kuliah yang jam 11 juga kosong.

sungguh menyenangkan.... i like monday





6 komentar: