Minggu, 05 April 2009

autis

beberapa waktu lalu teman saya menulis di facebooknya. yang intinya bilang:
"apakah aku autis? kok suka menikmati kesendirian trus pas jalan kalo dipanggil kok suka ga ngeh?"
saya komentar:
"kalo lagi dipanggil trus ga tau, itu namanya sih bukan autis, tapi b***k"
hehe...

***
ada fakta mengejutkan yang disampaikan dosen teori akuntansi kemarin
"8 dari 10 widyaiswara yang S-2 di Amerika punya anak autis"
kebetulan....?
teman sebelah bangku saya ngomong:
"kepala kantor saya dulu juga S-2 di Amerika pak. anaknya autis juga."

***
apa yang terjadi...?
apakah amerika sengaja menghambat potensi kemajuan indonesia?

***
dosen teori akuntansi lagi:
"alhamdulillah pas saya ke amerika itu anak saya sudah 3."
beliau lagi:
"pas kami kesana dulu itu, diberikan suntikan imunisasi."





5 komentar:

  1. Imunisasi di Amerika mungkin tidak sesehat di Indonesia kali ya?

    BalasHapus
  2. @ mb in: ke amerika gpp mbak. lungo ngebom tapi. ben do kapok. :D
    @ chuin: imunisasinya mencurigakan

    BalasHapus
  3. Yah, mungkin ga semua yang seperti itu, tapi bisa jadi kebanyakan yang seperti itu (jadi bingung nih)

    BalasHapus
  4. Ngapain ame rika dan ame riki?mending ame gue.hehe

    BalasHapus