Senin, 20 September 2010

a wish upon a star

tidak, tidak..
jangan salah sangka dulu. saya bukanlah seorang yang percaya dengan takhayul-takhayul seperti itu.


***
"ja'alanallahu wa iyyakum minal aidin al faizin.
taqabbalallahu minna wa minkum.
selamat hari raya idul fitri 1431 H. mohon maaf lahir dan batin."

***
telat ya biarin.
kebetulan waktu mudik di rumah kemarin, modem ga dapet sinyal. jadilah baru mulai balik di jakarta sekarang ini rutin online lagi.

"semoga saja allah menjadikan kita semua dari golongan orang yang kembali yang beruntung. dan menerima amalan-amalan kita."

***
ucapan yang pake bahasa-bahasa arab itulah my wish upon a star. permohonan saya melalui sebuah star. sebuah samsung star tepatnya. kalo ada yang udah dapet, berarti no hapenya udah ada di phonebook saya, kalo yang belum dapet ya ini lah. dapetnya di postingan kali ini.







34 komentar:

  1. minna wa minkum taqabbal ya kariim....

    BalasHapus
  2. upon itu bukannya kepada y mas...? bukan via...

    taqobbal ya kariim... :)

    BalasHapus
  3. iyo tah?
    hihihi...
    inilah akibatnya kalo sok-sokan pake bahasa inggris.
    haha...

    BalasHapus
  4. haduuuuuuhhhhhhhhhh
    kegejeanmu telah hadir kembali mengisi ruang di mpku

    BalasHapus
  5. alhamdulillah...
    sambutlah kehadiranku kembali. :p

    BalasHapus
  6. baiklah fit, karena saya baik maka saya maafkan.
    hehehe....

    sama2, mohon maaf lahir batin jg.

    BalasHapus
  7. atas kesalahan2 yg dzahir maupun yg bathin, saya minta maaf juga ya pak?
    kalau pak ali insyaAlloh udah dimaafken :D

    BalasHapus
  8. na'am, taqabbalallahu minna wa minka..

    kbalikan, pak...
    saya di sini malah ga bisa pake modem.. sm*rt lemot banget di sini

    BalasHapus
  9. taqabbal yaa kariim. maen lagi Mas ke rumah :)

    BalasHapus
  10. sama2 cha.
    wah, saya udah dimaafken? makasih...makasih....

    BalasHapus
  11. eh, kalo ucapan yang ini njawabnya gimana ziy?

    BalasHapus
  12. baiklah, karena saya baik hati, saya maafkan deh nis.

    BalasHapus
  13. wah, beneran nyiapin walimah, pak?

    BalasHapus
  14. anas tuh yang lagi nyiapin walimah. walimah mbaknya.

    BalasHapus
  15. ow ow ow.... siap2 aja kalo menunggu order...
    bagi anda yang membutuhkan jasa event organizer untuk walimah anda
    hubungi 0852258529xx
    =numpang promosi=

    BalasHapus
  16. aku tau lho angka untuk menggantikan xx itu.
    publish ah.....

    BalasHapus
  17. selalu..judul yang mengundang

    taqabbal ya Kariim..semoga kita termasuk orang-orang yang menang,
    dan mempertahankan kemenangan..

    *eh, siapa tadi yang lagi nyiapin walimah?

    BalasHapus
  18. capek nas? sini ke ponjay. ada tukang pijat tuh di seberang gang kosanku.

    BalasHapus
  19. itu mikir buat judulnya lama banget lho bu. hehehe...
    anas tuh yang lagi nyiapin walimah. walimah mbaknya tapi. wkwkwkwk

    BalasHapus
  20. agak.... udahlah nyante aja di rumah di salatiga kayaknya dah cukup...

    BalasHapus