Rabu, 27 Januari 2010

pria penyayang, paloma faith dan samsung corby s3650

adakah perasaan tidak enak saat menerka-nerka siapa kiranya yang akan memerankan tokoh pria penyayang dalam cerita ini...?

hehe... biasa aja lagi.

yang jelas pemerannya bukan nicholas saputra. cukuplah beliau mengambil perannya di film ada apa dengan cinta dan juga di iklan samsung corby yang di tivi-tivi itu.
iklan samsung corby yang pake lagunya paloma faith itu lho. judul lagunya technicolour.

kok tau...?
ya iyalah, namanya juga era kebebasan informasi.

tambahan lagi, belakangan ini sedikit banyak saya emang jadi pengamat iklan telepon seluler. di tivi, di tabloid, di internet. liat-liat aja sih.

***
teman kos: "mas, dari sebulan yang lalu kok mantengin iklan hape mulu sih?"
saya: "iya dong."
teman kos: "trus kapan belinya..?"
saya: "kayaknya ga jadi beli deh."
teman kos: "lhah kok...?"
saya: "iya, soalnya aku kan pria penyayang."
teman kos: " ...???" (dalam hati: "pria penyayang kok ga laku-laku...? pasti boong.")
saya: "penyayang, mau beli hape, sayang duitnya."
teman kos: "huh...dasar pelit!!"
hahaha....






17 komentar:

  1. gak jadi beli corby?
    kayak siapa ya?

    *ngelirik yang komen di atasku

    BalasHapus
  2. ketawanya dhy tu yg lucu...
    sebaris satu kata doang.

    BalasHapus
  3. siapa...?
    dhayu?
    wanita penyayang dunks...
    haha...^^
    piss. \ /

    BalasHapus
  4. corby masih GPRS...
    kalo udah 3G dan murah...bakal dipertimbangkan nih...

    *kalo itu ciri2 laki2 apa mas...??

    BalasHapus
  5. itu pria penimbang. tll banyak pertimbangan.
    bisa juga pria gemuk. tll banyak menimbang.
    hehe...

    BalasHapus
  6. wahahahaha
    Jayus....

    *langsung cari timbangan, emang gemuk y...?

    BalasHapus
  7. Kalo punya HPnya kan jadi sayang HP

    BalasHapus
  8. @ akina: hihihi...

    @ chuin: pria penyayang juga dong berarti.

    BalasHapus
  9. mau ga handphone harga 1 jutaan Mas? Saya beliin deh :D

    BalasHapus
  10. temen saya barusan beli n97 mini...
    saya ngiler...

    apalagi minta diutakatik sama saya, seolah-olah saya ahli masalah perhapean..
    cuma menyentuhnya setiap hari..tapi bukan milik saya...
    oooowwwwhh....

    BalasHapus
  11. @ ainal: motorola yg ky punyamu itu kan...? males ah nal..
    :p

    BalasHapus
  12. lala ngilerin hape temennya...?
    ga dimarahin tuh la?

    BalasHapus
  13. kan buru2 dilap...

    jadi, ga bahaya...

    BalasHapus