Selasa, 23 Februari 2010

tak ingin usai

sekarang hari selasa, 23 februari 2010.
sendirian, di posko NAC, di salah satu rumah di perumahan dosen STAN.
saya pikir memang sudah seharusnya sendirian. NAC sudah ditutup jumat malam kemarin. benar-benar melelahkan, menyenangkan, menyibukkan, menyita waktu, tenaga, dan konsentrasi. tapi sejujurnya saya sangat menikmatinya.

ketika malam sebelum opening saya sempat bilang ke teman-teman untuk memanfaatkan sisa waktu seminggu terakhir kebersamaan dengan sebaik-baiknya, saya hanya bermaksud menyemangati. sekarang saya sadar kalau itu sangat mungkin akan menjadi kenyataan. seminggu penyelenggaraan itu benar-benar menjadi seminggu terakhir kebersamaan. dan mungkin saya akan menjadi orang yang hanya lewat di kehidupan mereka dan mereka akan menjadi orang-orang yang hanya lewat di kehidupan saya.

tapi begitulah sifat dunia. tak ada yang abadi. semua kepanitiaan pada akhirnya akan dibubarkan. kalo emang pengen abadi, berimanlah dan beramal solehlah, kemudian berdoalah agar allah berkenan memasukkan ke jannah-Nya. di sanalah keabadian.

***
well...
karena NAC pula saya tidak sempat meluangkan waktu untuk menulis di sini. mohon maaf kepada para fans blog akarmembiru yang telah menunggu-nunggu tulisan saya.
hehehe...
pede


***
"situ oke....???!!"
kata-kata mutiara wakorlak NAC 2010. yang saya yakin bakalan beliau keluarin kalo beliau baca alenia di atas itu deh.





32 komentar:

  1. eh,paragraf penutupnya..serasa artis.
    Situ oke?
    *ikut2

    BalasHapus
  2. gw...?? pastinya..!!!
    (jawaban standar dari pertanyaan yang itu. diajarin ma ibu wakorlak juga).

    BalasHapus
  3. tengkyu...tengkyu....
    :)

    tapi pas NAC modemku ilang ding. jd bakalan ga bs ol sesering biasanya.

    BalasHapus
  4. GUE PASTINYA!!!!!!!!!!!!!!!!
    eh
    KITA PASTINYA!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. Akhirnya tulisan yang ditunggu-tunggu muncul juga :)

    BalasHapus
  6. wahh senangnya mas...
    jadi rindu kepanitiaan ala kampus...
    trus yg menang siapa...?

    BalasHapus
  7. Bakal jadi momen yg sangat berkesan kok, termasuk orang2nya (apalagi yg aneh-aneh).

    BalasHapus
  8. juara 1 kelompoknya ellen, sapto ama heru.
    sukses kepanitiaan, sukses prestasi.

    BalasHapus
  9. aaamiin...
    semoga aja ukh. biar ga cuma lewat di hidup kita.

    BalasHapus
  10. yups iya pak.
    juara 3 dari unnes.
    karya tulis terbaik juga dari unnes.

    BalasHapus
  11. @ nunqinblue a.k.a ibu wakorlak yang galak:
    mana komennya...?
    ngintip doang.

    BalasHapus
  12. wah ada kemajuan...mantap deh pak korlak kita...

    BalasHapus
  13. ngek...
    korlaknya pak danisugiri tuh mip.

    aku kabid acara.
    tp karena acaranya level nasional, bolehlah dibilang kabid acara nasional.
    haha...

    BalasHapus
  14. mba ellen kan dosen to? emang dosen entuk melu????

    kapaaaaaaaaaaaannnnnn ngono aku iso melu nac...
    melu dadi peserta, dadi panitia wes, dadi penontone wes..yoweslah..dadi opo ae lah..

    BalasHapus
  15. mba ellen kan dosen to? emang dosen entuk melu????

    kapaaaaaaaaaaaannnnnn ngono aku iso melu nac...
    melu dadi peserta, dadi panitia wes, dadi penontone wes..yoweslah..dadi opo ae lah..

    BalasHapus
  16. mba ellen kan dosen to? emang dosen entuk melu????

    kapaaaaaaaaaaaannnnnn ngono aku iso melu nac...
    melu dadi peserta, dadi panitia wes, dadi penontone wes..yoweslah..dadi opo ae lah..

    BalasHapus
  17. ellen kan mahasiswa d4.semester kemarin sekelas ma aku.
    insya allah 2012 ada NAC lagi. mlebu d4 ben iso melu.

    BalasHapus
  18. kotak pensil plus seluruh isinya ilang tanpa bekas dan tak terlacak...hiks T_T

    BalasHapus
  19. oalah. kirain sedih karena musti pisah ama kita-kita di acara.

    BalasHapus
  20. termasuk jg sih...
    terutama karna blm minta maaf k mb dini...
    gak brani euy...

    BalasHapus
  21. ntar deh dibuat forum halal bihalal bidang acara. hehe
    btw, ama dini ga berani kok ama gw berani sih?

    BalasHapus