Jumat, 22 Agustus 2008

maria 2

sebuah obrolan basa-basi di atas sepeda motor.

 

”maria kristin sekarang jadi maria yulianti ya...?” temen saya membuka pembicaraan.

 

”ga tau deh bos. iya ya...?” saya yang emang ga tau menjawab.

 

”iya lho. sekarang jadi maria yulianti.”

 

”ooo....udah ga kristin lagi kali dia bos....?” saya asal nebak, padahal saya ga tau juga si maria ini agamanya apa.

 

”iya kali ya. tapi kalo ga kristin harusnya mariam dong.”

 

”ah ga juga bos. ada juga maria yang islam. maria ulfah contohnya.” saya masih ngeles aja

 

”iya juga ya.”

 

***

 

”eh bos, dosenku dulu ada yang namanya maria lho. dia islam, aktivis malah. tapi cowok.” saya mulai mengarahkan pembicaraan ke arah yang lebih ngaco lagi

 

”whah....masa siy....?”

 

”iya bos. tapi ada terusannya. maria-nto. pak marianto bos. hahaha....”

 

“oh…itu dosenku juga. enak tuh. ngajar principle dulu”

 

“iya enak bos. dulu ngajar lab inter kalo di kelasku.”

 

 


11 komentar:

  1. dosennya leila ya?
    eh bapaknya tuh yg gmn sih?yg kacamataan kumisan?

    BalasHapus
  2. @leila: enak kan ngajare...? konsepnya masuk

    @danang : kacamataan iya. kumisan ga ya....?

    BalasHapus
  3. Bukannya yg bener itu Maria Kristin Yulianti?

    BalasHapus
  4. @ ainal : yups...tu cuma obrolan iseng2 aja kok

    BalasHapus
  5. wah pak Marianto..

    ngajarnya enak sih, nilainya juga enka, tapi dulu waktu ngajar aku sebelum UTS jarang masuknya (dulu belum absensi sidikjari).
    Kacamataan, kumis nggak terlalu, jenggot juga tipis, rambutnya ikal.
    Kalau nggak salah sekarang di pusdiklat anggaran atau ku

    BalasHapus
  6. ketahuan, ternyata di MP ini anak STAN semua isinya,he2...Pak Marianto, trims buat ilmu nya...

    BalasHapus
  7. @ mas kribo : hehehe....akhirnya pasangan ngobrol ngaco ngasih komen juga.

    BalasHapus
  8. duh. Po...lama ga baca postinganmu...klo dibaca lagi, kamu ternyata punya "style" dalam menulis...jadi inget dulu waktu boncengan sama kamu..sering kugoyang2 dan kubawa ngebut, afwan y :p, sekarang aku sudah ngebonceng istri , kasian klo dibawa ngebut,he2:). Thx for everything..

    BalasHapus