Rabu, 18 Juni 2008

duo kwek kwek

saya yakin, kalo anda ketemu dengan seorang wanita, berusia awal 30-an, tidak kelihatan gila dan emang nyatanya tidak gila, tapi ternyata si wanita ini sambil berjalan ngomong "kwek...kwek...." maka sekurang-kurangnya anda akan tersenyum. senyum kecil yang nakal. itu paling minimal. yang lebih mungkin lagi adalah anda akan ketawa terpingkal-pingkal sambil menunjuk-nunjuk ke wanita itu.

malam tadi saya mengalaminya. pas jalan ke masjid untuk sholat isya, saya ketemu wanita berusia awal 30-an, tidak gila, dan pas berjalan sambil ngomong "kwek...kwek...." gitu.

apakah kemudian saya tertawa terbahak-bahak, terpingkal-pingkal, kemudian sampai berguling-guling....?
ternyata tidak saudara-saudara.

saya hanya memperhatikan sebentar dan kemudian merasa memperoleh inspirasi untuk sebuah postingan di blog.
wanita itu sedang jalan-jalan dengan anaknya.

my feeling is so good.
perasaan saya tentang inspirasi untuk blog itu tidak salah. dan inilah postingan blog itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar